04 April 2007

Ngilangin Virus Blue Fantasy

Tiba-tiba SMS itu datang:

Bro,gmn caranx ngilangi virus bluefantasy?

Sender:
Muklis
+62081334944xxx

Wah temanku yang satu ini aku tak tahu sekarang dia di mana jluntrungnya. Dulu dia adalah temanku sekamar kos di Malang, kuliah di ITN dan dah lulus tahun kemaren.

Saat itu juga aku replay dan mengatakan bahwa kau belum pernah dengar tuh namanya virus. Aku berjanji untuk memberikan solusi setelah lihat-lihat di alam maya dulu. Tapi aku mau praktikum saat itu jadi balasan dia lagi "OK CEPET YO, GPL" aku abaikan.

So sekarang aku sudah selesai praktikum, dan setelah browsing sebentar akhirnya aku tahu berita akan virus ini dari SuaraSurabayaDotNet dan juga dari [ITCENTER] Blue Fantasy. Kabarnya virus ini tidak berbahaya (soale aku sendiri belum ketemu nih, tapi jangan lah yao), jadi jangan panik kalau dia menyambangi komputer teman-teman. Keterangan lebih lanjut tentang virus ini dan bagaimana cara membasminya, silahkan kunjungi: http://vaksin.com/blue_fantasy.htm. Untuk Muklis santai aja ya. Tetap semangat.

No comments: