29 March 2007

Lagu Kenangan

He he............ Hari Minggu tanggal 25 kemaren aku stress banget. Iseng-isneg aku buka buka folder temanku yang isinya downloadan lagu dari Multiply yang kelewat buanyak. Aku jadi kepikiran kira-kira ada gak ya lagu favoritku? Cintaku Tak Terbatas Waktu milik Annie Carera cipt. Dedi dores. Hihihihi

Hanya karena untuk memburu lagu ini aku daftar di Multiply.com. Ya Habis biasanya file-file musik disetting agar hanya member Multiply saja yang boleh download. ya apa boleh buat, padahal aku gak begitu suka sama Multiply, tak tau kenapa. Yaaa gak apa lah.

Setelah browsing sebentar akhirnya ketemu. Jadi deh aku bisa dengerin sepuas-puasnya lagu ini. Eh tau nggak ini adalah lagu pop yang pernah sukses dibawakan oleh Dedi Dores sendiri, entah taun berapa ku gak tau. Tahun 1995, kalau gak salah ya, kembali muncul lewat suara Annie Carera, waktu itu aku baru berumur 12 tahun, baru kelas 1 SMP. Hihiiiii. Awalnya aku tidak begitu suka dengan lagu pop, aku lebih suka lagu dangdut terutama lagunya Rhoma Irama, saat aku nonton klip lagu Mbak Annie ini di TV aku juga tidak begitu tertarik. Aku hanya tertarik pada latar tempat klip itu diambil, sebuah pemandangan dengan jembatan besar, yang di kanan kirinya ditumbuhi pohon-pohon besar juga, de el el de el el.......

Nah lama-lama setelah sering nonton klip lagu ini di TV (eh jangan salah ya, aku nonton TV di tetangga lhoooo) aku jadi suka sama lagu ini. Yah akhirnya tercatat dalam sejarah bahwa aku suka lagu pop pertama kali adalah lagunya Annie Carera.

Nah dalam browsing itu aku juga mencari lagunya Bragi, eh Bragi apa Bregi ya? Pokoknya itulah, aku suka lagunya yang syairnya ada "Kuuuuuuuuu panggiil namamuuuuu, disaat kusadariiii........." syukurlah ketemu. Nah saat aku nulis tulisan ini aku juga lagi stress. Syukurlah Ada lagunya Annie Carera sama Bragi.

No comments: