19 June 2005

Hari ini...................

Hanya sekedar testing saja. Itulah keinginanku menulis isi pertama blogg ini. Mumpung di depan komputer dan lagi akses internet. Manfaatkan sebaik-baiknya. Tahu ndak? ini adalah bloggku yang kedua yang pernah aku buat. Dulu aku pernah membuat blog di tempat lain. Tapi betapa kecewanya aku, ternyata halamannya penuh dengan iklan. Ingin aku membuat lagi seperti yang dilakukan teman-teman, tapi apa daya aku memang agak males. Baru kali ini aku membuat lagi. Dan, yang keluar dari lubuk hati yang paling dalam selama ini, aku tumpahkan saja di halamannya Bu Har (Buku Harian maksudnya).

Maka lewat blogg ini aku memang ingin kencan dengan teman-teman semua. Curhat gitu lho maksudnya. Mungkin banyak tentang persoalan-persoalan dan pengalaman pribadi. Tapi aku berharap teman-teman tidak akan bosan mendengarnya (membaca maksudnya), dan dapat mengambil ibroh (pelajaran), baik pengalaman baik maupun buruk yang pernah aku alami.

Semoga bermanfaat....

Kata mutiara Hari ini: Belajarlah dari pengalaman buruk orang lain, dan nikmati pengalaman indah diri sendiri. Wah Egois kamu

No comments: